Selasa, 27 November 2012

SUMEX (SUMATERA EXPO)


minggu 25 november 2012 ( Mega Mall ) .. lagi lagi dan lagi , tak lepas dari kata "BERSATU" , "BENGKEL SABDA" yang dimana adalah sebuah organisasi sosial yang aktiv di bidang sosial :D . 25 november kemarin tepatnya di hari minggu yang dimana hari holiday with family hehe. pasti dong ngumpul ngumpul , nah hari minggu kemarin gue habiskan waktu holiday gue di salah satu mall dibatam --> Mega Mall. eiitt sangat negativ dulu , mungkin kalo loe loe pada denger kata mall langsung berpikir 'elit' haha , tapi kali ini gue gak gitu . kali ni gue bukan sekedar jalan dan ngumpul aja di sana gue banyak dapat pengalaman lohh.  selain pengalaman juga banyak in temen. pda penasaraaann kaaann ?? hoho. yuuk langsung aja kita cerita. cappp cuuusss ..
penonton PENUH nuh nuh :o
nah loh liat lah pengunjung nya aja dah kayak semut gitu -_- . gak kebayang deh gimana meriahnya. gue yang disitu ampe gak sadar kalo bakal serame itu. karna kemarin cuaca tak mendukung tuh , hujan -,- jadi gue agak ngaret ampe lokasi , hehe. itu pun di paksa jalan. sampe lokasi sekitar pukul 15.10 _+ . sampe dilokasi ternyata acara dh mulai, dan acara tersebut masuk dalam tema "cara pemakaian jilbab" dari komunitas HIJABERS MOM'S batam.


nah loh CANTIK kan ?? "banget" malah. itulah terkadang 75% alasan kebanyakan kaum wanita muslim tak memakai jilbab karna dipikirannya 'wanita jilbab itu kurang bebas untuk bergaya' nih buktinya , sesungguhnya WANITA BERJILBAB itulah bidadari yang cantiknya luar biasa :) looh. yahh kayak gue ini *eh* -_- . naah naahh :D , ternyata selain mereka bisa fashion JILBAB mereka bunya bakat lain nih pemirsa , hoho . liat lah bidadari* ini , nyanyi :) . suaranya (y) . :) selain penampilannya yang cantik suaranya gak kalah cantik ya :) ..


waaaaaahh cantik catik ternyata bisa main gitar juga :) , jarang jarang loh wanita berjilbab itu bisa main gitar . kalo pun ada pasti auranya itu beda "ISTIMEWA ISTIMEWA" gimana gituuh :D .

  wahhhhhhh cantik cantik yaa , ciuss deh , enelann :) . nahhh sesusah parah HIJABERS MOM'S BATAM , kita langsung melanjutkan acara . kali ini tampilan dari band sahabat NOAH BATAM. waaaaahh ... :)

nah loh tuh yang baju merah    
gmna nih ? udah mirip gak sama bg "REZA" ?? :D
hahahha , selang beberapa lagu yang dibawakan oleh NOAH BATAM , dilanjutkan penampilan dari komunitas GITAR'S batam , waah ada cewe loh anggotanya.  paling muda lagi "junior" , paling cantik ya :) , jago pula main gitar nya.  
duet kakak beradik :D (y)
waahh keyen yah (y) . oh iya belum pada kenal kan ? nahh gue kenalin deh. yang cewe itu namanya "ifiani valentine" yang cowo itu "ivan" . dan ternyata mereka kakak beradik -_-. hahah tak ku sangka , kompak juga :). 




nahh yang pertama itu penampilan dari salah satu anggota BS , dia nyanyi solo membawakan lagu inggris , tapi gue tak tau apa judulnya , hehe :D . dengan bantuan gilar di tangan nya lagu serasa perfect. eeaaak :D . naahhh kalo yang ke2 ini , penampilan dari si abg (no name) gak tau namanya. dia hebat loh , dia memainkan 2 buah lagu dengan 2 buah alat musik sekaligus. suaranya itu 11 12 menghampiri "iwan fals" , ciuss deh. hebaatt niih abg (y) patut di kasi JEMPOL .
nah kita next ya , nah ngomong ngmng mengenai "BENGKEL SABDA" , ini adalah komunitas yang bisa dikatakan kayak organi sasi sosial gitu. dalam acar ini BENGKEL SADBA banyak mengambil peran , bahkan peran utama. di MM kita bukan hany mengadakan sekedar hiburan , tetapi kita mendapat pengalaman ilmu loh, yahh kayak salah satu ini. liat ..
ni salah satu stand BENGKEL SABDA :)
di stand tersebut banyak kerajinan kerajinan tangan yang di buat untuk di jual dengan harga max. kreativ dan menarik membuah daya tarik pembeli untuk membelinya. banyak berupa macam* alat tulis , bingkai foto , celengan, bandana, dan berbagai jenis lainnya loh :). nah BENGKEL SABDA itu terbuka bagi siapa saja yang mempunyai jiwa sosial bisa gabung kapan aja. di acara SUMEX minggu kemarin kita kedatangan 2 anggota member baru loh. ini dia .........
2 member baru "pendatang baru" di BENGKEL SABDA :)
naahhh waktu pun terus bergulir yaa, detik demi detik , jam demi jam . akhirnya kita sampai lah yang dimana kita masuk ke acara yang bener* SERU. ada pasukan "gangnam syle" 250 orang yang bakal tampil dan bertebaran di seluruh Mega Mall , wahhh gak kebayang kan gimana ramenya.
nah ini dia pasukan GANGNAM syle di lantai 1 :D
acara GANGNAM syle ini berlangsung 3 kali loh , pindah* tempat kita. dan liat suasananya ? rame bukan? banget malahan , semua ikut berjoget joget , hingga anak kecil pun ikut menikmati irama tersebut , gak kebayang deh serunya. hehe. naahh setelah acar gangnam selesai di lanjutkan dengan dance miror "dance topeng" , dengan iringan musik menggandeng derakan* puless yang lentur dari sang pendance . ini dia ..
setelah siap dance tersebut di lanjutkan dengan persembahan dance dari BENGKEL SABDA , yaitu tarian melayu yang berjudul "rentak berakit" ..
tarian melayu rentak berakit "bengkel sabda"
dan setelah persembahan dari BENGKEL SABDA , ada persembahan band dari komunitas yang HEBOH :D , komunitas ni mengundang perhatian pengunjung untuk berjoget bersama. nah loh liat deh ini ..
asekkk angkat jempolnyaaa
naaaaaahh habis itu ada penampilan dari CCRB ,
penampilan band dari CCRB
naaaaaaaaaaaaahh yang terakhir nih penampilan NOAH BATAM , 
NOAH BATAM
dan inilah kami NOAH BATAM ,

DAN WAKTUNYA KITAAAAAAAAAA PULAAAAAANG :D ..

dokumen : minggu 25 november 2012 , SUMEX (Mega Mall)
- BENGKEL SABDA
- Batam Pos
- Isu Kepri
- Reportase Nasional
-  Noah Batam
- HMC (Hijabers Mom's Comunnity)
-  CCRB

Tidak ada komentar: