Sabtu, 17 November 2012

I better keep quiet




awal dari perkenalan kita , hingga kita semakin dekat dekat dan dekat .. 
saat ku ternjatuh , dan tak mampu lagi untuk berdiri ku hanya bisa DIAM .. 
salahkah ku mencintaimu ? salahkah ku menyayangimu ? 
ketika semua yang ku lakukan selama berbulan* untuk bisa dekat dengan mu , kau mulai menerimaku ..
disaat itu ku mulai merasa bahwa pengorbanan ku slama ini tidak bakal berbuah sia sia , krna ku dapat 
bisa bersama mu ..
tetapi kebersaan dan ke dekataan kita "KANDAS" dalam waktu hitungan minggu , :( kenapa kebahagiian 
itu sangat cepat pergi dari hidupku ? knapa aku di kasi kebahagiaan yang hanya sebentar ? kenapa ? dan
kenapa orang ketiga bisa meluluhkan hatimu ? kenapa dia menjadi alasan kau menjauh dariku ? sejelek itukan aku dimatamu ? seperfect apa "DIA" dimatamu ? hingga kau slalu memuja dia di bnding aku ? !!
dan 
apakah sebesar itu kau mencintainya .. ? sehingga aku harus terus mengalah DAN terus mengalah ??
sementara yang aku rasakan hanyalah sakit yang kian bertambah saat ku melihat mu dengannya ..
DAN 
sejelek inikan aku dimatamu .. ? sehingga kau tak dapat menerimaku yang hanya ingin bersamamu ..
jika ku di beri kesempatan , ku ingin menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin , walau hanya "SEKEJAP SAJA" ..
seburuk inikah peranku di snario ini ? mengapa aku dimainkan sebagai wanita yang LEMAH ..?
dan mengapa ku dimainkan sebagai wanita yang harus terus mengalah di kala kepedihan itu ..???
mengapa peranku hingga kini masih seperti dulu ?????? .. yaitu 
"HARUS RELA SAKIT DEMI MENJAGA HUBUNGAN ITU , !! WALAU SEBENARNYA KU TAU , AKHIR DARI CERITA INU ADALAH "
*AKU DAN DIA "TIDAK AKAN" PERNAH TERSATUKAN* ... !!

Tidak ada komentar: