Kamis, 22 November 2012

Penggalangan dana VIOLA (harbourbay mall)

berbagai macam komunitas menjadi komunitas yg perduli pada allah, lingkungan dan manusia. Apakah kalian bisa mewujudkannya. Netral tanpa ada sangkut paut mengenai apapun. Bersatu, dari hati suci yg murni .
Gambar
batam pos
berbagai komunitas batam ikut dalam partisipasi acara penggalangan dana viola 11 november yang lalu di harbourbay mall , mulai pul 13.00 hingga selesai ..banyak kegiatan di sana . hiburan , acara yang di tampilkan oleh berbagai macam komunitas batam ,s eperti teater , dance , music , band , dan menghias motor* ceper (pendek) .
Gambar
berbagai komunitas berjoget bersama
acara yang di hadirkan berbagai komunitas di batam membawa makna tersendiri . selain untuk mengumpulkan dana untuk viola , disini juga dapat mempererat persaudaraan dan persahabatan antar sesama , menambah kawan lohh ..


kerangkaian hias motor ceper
band yang dipersembahkan oleh komunitas SAHABAT NOAH BATAM menjadi pembuka dalam acara galang tersebut , dengan formasi lengkap mereka membawakan lagu lagu dari peterpan .dan juga dipertengahan acara band dari komunitas BENGKEL SABDA juga berpartisipasi dalam kegiatan band tersebut , juga diikuti komunitas lainnya .

band persembahan dari NOAH BATAM

band dari bengkel sabda
nah loh guys , ternyata bukan dari dalam negri aja ya ikut meramaikan .. pasti loe gak percaya kalo ada satu bule cewe ikutan joget bareng band dari salah satu komunitas batam , gilaaaaaaaaakk gokil bangeet tau , pede banget dia joget , udah serasa saudara x yak :D .. eiit tapi tu bule gak sendirian loh jogetnya , dia ditemani yang lainnya :D .. yuk intip fotonya ..

nah loh , tu bule asli looh :D
dan sebuah hiduran yaaahh yang menurut gue KOCAK abiss dan sebagai penutup dari acara penggalangan dana viola  , TEATER gabungan antara “bengkel sabda” dengan “noah batam” , waduuh :D , selain ceritanya yang sedikit ngelantur , ditambah orangnya yang GOKIL abiss deh pokonyaa , gue yang ikut ambil peran disana sampe gak bisa nahan sangking lucunya .. ciuusss deehh , enelaaan ,

teater dari bengkel sabda dan noah batam
eiitt jgn salah bray , gak semua peran yang dimainkan oleh cewe harus cewe , tapi bahkan ada yang cowo harus rela berpelan jadi cewee , waahh penasaran kan gimana?? :D , yuuk kita liaat :D

haha GOKIL kan yg tengah , cucok beuut

DAN INILAH kami para teatter

waahh cantik cantik ya :D
waaaaaaaaaaaaaaaaah semua nih poto bareng , eh tp gak semua sih soalnya udah larut malam jadi sebagian komunitas udah pada pulang .. tapi kami tetep narsis dong :p

dan inilah KAMI :)

dokumen : 11 november 2012 ( harbourbay mall )
bersama : => Komunitas Bengkel Sabda Foundation 
=> Charity Foundation Regional Batam
=> Hijabers Mom Community Batam
=> Ikatan Silaturrahmi Keluarga Yogyakarta
=> Noah Batam
=> Silhouette Modelling

Tidak ada komentar: