Minggu, 30 Desember 2012

Series Of Words I


Life Is Beutifull .......
Terkadang ku malu dan merasa iri ketika aku merasa cukup rapuh untuk melawan kerasnya hidup ini ..
ketika ku berada di dalam lamunan hening , terduduk diam dan terdampar disudut jendela di tengah gelapnya malam , dan disaat itu juga tak tertoreh tanpa sengaja kedua mataku mengalihkan pandangan itu ke sudut kaca di depan rumah. Terdapat 1 buah pot kecil yang di atasnya tumbuh 1 pohon mungil berbunga MAWAR. dengan mahkota yang indah , dan kelopak bunga yang cantik membuat ku tertarik untuk mendekati pot tersebut. seketika ku menyentuh bunga mawar itu , seketika itu jugalah pandanganku serius dan pikiranku mulai hening , seakan ku melupakan semua kejadian yang ku alami tadi. Terdiam dalam posisi kedua tanganku memegang indahnya kelopak bunga mawar tersebut , membawaku kedalam dunia kehidupan yang indah. Seketika pikiran ku tersebut di hantui oleh bayang bayang bunga mawar tersebut. Aku gak tau ini mimpi ato pertanda buruk ato bahkan ini pertanda baik ? . Seketika itu dalam bayanganku bunga yang tadinya ku genggam dengan kedua tanganku menjadi MAWAR yang hidup , dapat berbicara . seakan dia menjadi teman sementara ku pada saat malam itu. Dia mengajakku keliling. dia mengajarkan ku arti kehidupan. dia bawa aku ke suatu tempat GELAP dan amaatt GELAP gulita , tak sedikit pun ada cahaya disana. dia berkata "segala cobaan itu , baik ringan hingga berat sekalipun kalo tetap kau lawan dan berusaha mencari jalan keluar , pasti kau akan mendapat sesuatu yang tak kau sangka" , sejenak setelah mawar itu berbicara , tiba* tempat dari amat amat sangat gelap , ku seakan sendirian di tempat itu. namun ku coba terus berjalan. walau setiap langkah ku ku terjatuh karna sangking gelapnya tempat tersebut. ku berjalan serasa sangat capek , ingin ku menyerah namun hati nurani ku teringan dengan apa yang di katangan mawar tadi. Aku bangkit kembali , aku terus berjalan , hingga jatuh dan berdiri lagi. kejadian itu terus berulang ulang , namun aku tetap berjalan untuk mencari cahaya. di angkhir perjalanan ku , ku mulai melihat setitik cahaya kecik di depanku. aku berfikir bahwa itu yang ku cari . perjalanan ku akan segera berakhir. ku berlari lari sekuat tenaga. namun setelah ku mulai mendekati cahaya kecik yang ku lihat tadi mulai menjauh , menjauh , dan akhirnya menghilang. Disaat itu ku mulai bener* LELAH , ku bener* menyerah , ku tak sanggup , ku tak mampu. lalu ku duduk diam dan menunduk. selang beberapa menit , cahaya yang ku lihat tadi menghampiriku. ia bersender di telapak jariku. ku mulai menegakkan kepala . dan ternyata ,, cahaya kecil yang ku luhat tadi adalah "hewan kecil yang bercahaya sangat terang , kumang kumang" . ia menemaniku , ia berkata " bangunlah , perjalanmu masih panjang , jangan cepat berlarut dalam sedih , terus berjuang , raih yang kau impikan , disini aku datang untuk membantumu" , perkataan itu memebawa senyum di bibirku , sekaligus menjadi penyemangatku. ku mulai bangkit lagi , ku terus berjalan menerusi perjalanan yang sempet terputus itu.  jalan demi jalan ku lewati , lama lama yang kurasa kumang kumang yang tadi menemani ku berjalan tak hanya 1 , seakan sangan sangat banyak. Sejenak aku berhenti dan aku menoleh kebelakang. dan aku teriak sepontan "WAW INDAHNYA TEMPAT INI" dan saat ku kembali melihat kedepan , ternyata mawar yang tadi menuntunku ketempat ini menjadi seorang peri yang sangat sangat CANTIK. ku tak menyangka begitu indahnya kehidupan ini , begitu mewahnya hidup ini. seakan yang ku bayangkan tadi itu SALAH. 
  sejenak ku tersenyum , dan serpaan angin malam membawaku sadar akan semua mimpi yang ku hampiri tadi. huuuufffffffhhhhh ... "aku kira itu bakal menjadi kenyataan , ternyata hanya dunia mimipi yang ada dalam khayalan" . lalu aku masuk kekamar dan langsung melanjutkan tidurku bersama bintang. Tak ku sangka , apa yang ku khayalkan tadi masuk dalam dunia mimpiku , bahkan LEBIH indah dari apa yang ku bayangkan. sersa malam itu adalah malam dimana aku bisa merasakan bahwa "DUNIA INI BENER BENER ADIL" . serselang oleh secapnya waktu , dan kercikan alarm membawaku terbangun dari indahnya mimpi semalam. dam Pagi itu adalahpagi yang dimana sangan sangat indaah yang pernah kurasakan. di pagi itu seakan ku mulai melupakan semua beban yang ada dalam pikiranku , aku seakan menjadi wania yang SANGAT bahagia. 

 sesungguhnya HIDUP ITU INDAH :) ..
NEVER GIVE UP ..




write : vanda fida aprillia ^o^

Tidak ada komentar: